Sukses

Entertainment

Kondisi Terakhir Iqbaal CJR Pasca Alami Kecelakaan

Fimela.com, Jakarta Personel CJR, Iqbaal masih harus menjalani perawatan pasca mengalami kecelakaan sepeda motor di dekat rumahnya. Meskipun  mengalami luka-luka, bersyukur kondisi Iqbaal CJR baik-baik saja. Bahkan saat dijenguk kedua rekannya sesama personel CJR, Iqbaal tidak menunjukkan rasa sakit akibat kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Iqbaal CJR Kecelakaan Sepeda Motor

"Kondisinya masih senyum, kayak enggak kelihatan sakit. Masih bercanda-canda saja," ungkap Aldy. "Memang sebenarnya tangan kanan ada besut sedikit karena dia banting ke kanan. Di bagian pelipis sama pipi juga ada besut. Sama tangan kiri ada retak di bagian pergelangan," tambah Kiki yang dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015) malam.

Iqbaal CJR menderita luka-luka dibagian tangan kiri, kaki dan kepala. (via Instagram.com)

Luka-luka yang dialami Iqbaal lebih banyak di bagian kanan tubuhnya. Hal itu terlihat dari memar-memar yang ada di bagian lengan dan pelipis kanan Iqbaal. Apalagi dia memang membanting stir sepeda motor matic yang ditunggangi ke sebelah kanan ruas jalan karena panik melihat pengendara motor lain yang berada di depannya.

"Menurut aku Iqbaal kayak mau menahan gitu. Makanya dia yang kena dan teman-temannya enggak apa-apa. Setahu kita sih teman-temannya enggak kenapa-kenapa," ujar Kiki.

Kiki CJR dan Aldi CJR berfoto selfie saat menjenguk Iqbaal CJR. (via Instagram.com)

Kiki mengatakan, awalnya pihak manajemen berniat melarikan Iqbaal ke pengobatan alternatif karena mengalami retak di tangan kirinya. Mengingat memar-memar di tubuh Iqbaal, niat itupun diurungkan. "Cuma kalau dibawa ke situ luka-lukanya kan perih. Dia takut enggak kuat. Akhirnya ke rumah sakit," ucapnya.

Belum diketahui pasti kapan Iqbaal CJR akan keluar dari rumah sakit. Aldy mengatakan, Iqbaal boleh pulang jika sudah merasa baik dan benar-benar sehat. "Kemarin kita tanya ke dokter sampai dia benar-benar merasa sehat baru pulang. Jadi tergantung dianya,"
pungkas Aldy. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading