Sukses

Entertainment

Dukungan Moril untuk Iqbaal CJR

Fimela.com, Jakarta Salah satu personel CJR, Iqbaal mengalami kecelakaan tunggal pada Senin (22/6). Ia mengalami kecelakaan setelah menunaikan salat subuh di kawasan Bintara, Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: Iqbaal CJR Alami Kecelakaan Sepeda Motor

Iqbaal pun sempat dilarikan ke rumah sakit Pondok Kopi, Jakarta Timur guna mendapat perawatan. Penyanyi kelahiran Surabaya, 28 Desember 1999 ini menderita luka-luka dibagian tangan, kaki dan kepala.

Iqbaal CJR tampak bahagia saat dikunjungi oleh Aldi CJR dan Kiki CJR. (via Instagram.com)

Tentu saja peristiwa kecelakaan Iqbaal ini mengundang banyak simpati dari para penggemar CJR. Para penggemar CJR yang biasa disebut dengan Comate ini ramai-ramai memakai #GWSIqbaalCJR untuk memberi dukungan moril melalui Instagram.

"Gak tega liat nya :( #GWSIqbaalCJR," tulis akun mikha_iqbaal. "Sedih banget ngeliatnya #GWSiqbaalCJR," lanjut akun dewinta28. "Cepet sembuh lah baal biar bisa ngehibur Comate lagi.. teruss jaga kesehatan btw jangan dulu puasa dehh biar cepet sembuhnya.. selalu doain kamu kok Baal #gwsiqbaalcjr," ucap akun aaidaale_.

Kiki CJR dan Aldi CJR berfoto selfie saat menjenguk Iqbaal CJR. (via Instagram.com)

Tidak hanya mendapatkan dukungan dari penggemarnya saja. Namun terlihat jika personel CJR lainnya, Kiki dan Aldi menjenguk Iqbaal. Mereka pun sempat melakukan foto selfie, kondisi Iqbaal sendiri sudah terlihat membaik.

Iqbaal CJR pun terlihat tersenyum meskipun di pipi sebelah kanan ada luka lecet. Semoga cepat sembuh Iqbaal, ditunggu performnya dengan Kiki dan Aldi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading