Sukses

Entertainment

Bella Shofie Lebih Tertutup Setelah Menikah

Fimela.com, Jakarta Selain seringkali membuat sensasi yang menghebohkan masyarakat, Bella Shofie termasuk salah satu artis yang gemar tampil terbuka dari segi penampilan. Namun Bella memastikan hal itu tak lagi ditemukan pada dirinya saat ini. Sebab, Bella mengaku ingin tampil lebih tertutup setelah resmi menikah.

Baca juga: Memasuki Hari Ke-6 Ramadan, Bella Shofie Belum Bertemu Suami

"Sebelum menikah baju agak terbuka, tapi sekarang lebih tertutup. Karena sekarang kan sudah punya suami, jadi apa-apa harus izin dulu sama suami," tutur Bella Shofie saat ditemui di Hall Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

Bella Shofie belum pernah bertemu sekali pun dengan suaminya di bulan Ramadan yang sudah menginjak hari ke-6 ini. (Wimbarsana/Bintang.com)

Mengubah penampilannya lebih tertutup bukan berarti Bella akan mengusung hijab di kepalanya. Diakui Bella, sebelum berhijab dirinya ingin 'menghijabkan' dulu hatinya. "Untuk berhijab belum tahu kedapnnya akan seperti apa, tapi coba-coba saja dari sekarang, belajar. Sekarang lagi mencoba hijab hati dulu," jelasnya.

Menurut Bella, berhijab itu bukan hanya sekedar menutup kepalanya dengan sehelai kain bernama jilbab. Namun juga bersih hati dari sifat iri dan dengki. Untuk saat ini Bella belum bisa mewujudkan keinginan itu. Terlebih dirinya masih terikat kontrak kerja yang mengharuskannya tanpa balutan hijab.

Mengubah penampilannya lebih tertutup bukan berarti Bella Shofie akan mengusung hijab di kepalanya. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Berhijab hati itu membersihkan diri dan memutihkan hati dari hal-hal yang dibenci sama Allah. Cuma kalau hijab dari luar kayaknya belum. Karena masih ada kontrak, ada film. Sekarang hijab hati dulu, apalagi saya istri kedua," tandas Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

  • Ramadan 2015

Loading