Sukses

Entertainment

Selama Puasa, Dimas Seto dan Dhini Aminarti Rutin Olahraga Malam

Fimela.com, Jakarta Meski di bulan Ramadhan, pasangan selebriti Dimas Seto dan Dhini Aminarti masih menyempatkan dirinya untuk berolahraga. Terang saja, menjaga kesehatan tetap menjadi salah satu proritas penting untuk mereka.

"Olahraga sekarang malem" kata Dhini. "Kita lari abis taraweh nyempetin diri sama temen-temen lingkungan rumah. Biasanya usai taraweh lari, sama Ibnu Jamil juga, paling 5 km aja" sambung Dimas Seto saat di temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

(Baca juga: Dhini Aminarti Memang Berniat Pakai Hijab, Tapi....)

Dimas Seto Utarakan Keinginan Main Film Religi. Foto: Deki Prayoga/Bintang.com

Walaupun menjadi salah satu yang mengurusi grup lari itu, tapi Dhini Aminarti sering kali tidak mengikutinya. Bukan tanpa alasan, memang istri dari Dimas Seto ini lebih menyukai olahraga lain.

"Kebetulan aku juga yg ikut urusin perkumpulan lari itu. Tapi aku ga ikut lari, karena aku olahraga lebih ke yoga sih," jelas Dhini Aminarti.

Dimas Seto sudah minta izin Dhini Aminarti untuk main film Dejavu. Foto: Deki Prayoga/Bintang.com

(Baca juga: Dhini Aminarti Ogah Ditanya Soal Anak)

Selain berolahraga, untuk menjaga kondisi tubuh, pasangan ini juga selalu menjaga makanannya. "Kalo sahur kita makan yang berserat, dan bergizi. Kalau buka paling kurma dan teh, pas abis sholat magrib baru makan," ungkap Dhini Aminarti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading