Sukses

Entertainment

5 Video Maroon 5, Penawar Kecewa Batal Konser di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Maroon 5 sudah secara resmi mengumumkan pembatalan konser mereka di Indonesia yanga akan di gelar 23 September mendatang. Hal ini sehubungan dengan perayaan Idul Adha yang berlangsung pada hari yang sama dengan konser mereka.

Kabar pembatalan ini sudah jelas membuat penggemar Maroon 5 di Indonesia kecewa berat. Pasalnya, bila konser ini tetap terselenggara banyak hits baru Maroon 5 yang akan berkumandang di Indonesia Convention Exibition (ICE) yang berlokasi di Serpong, Tangerang.

Sebelumnya Maroon 5 pernah menggelar tur mereka di Indonesia sebanyak 2 kali yaitu pada 27 April 2011 dan 5 Oktober 2012 silam. Berikut video klip andalan dari Maroon 5 untuk penawar rasa kecewa akibat batalnya konser mereka di Indonesia.

1. This Love

Adam Levine telah banyak menulis lagu perpisahan dan patah hati, tetapi mungkin ini mejadi salah satu lagu yang paling emosional dan penulisan yang erotis. This Love berasal dari debut album Maroon 5, Song About Jane. Lagu ini menduduki beberapa chart internasional dan memenangkan Grammy untuk Best Performance Pop Duo atau Grup dengan vokal.

2. Moves Like Jagger

Lagu ini merupaka single keempat dari album Hands All Over yang memenangkan Best Pop Duo/Group Vocal Perfomance. Ini merupakan sukses besar sebagai single digital kesembilan yang memiliki penjualan yang bagus pada 2011.

3. She Will Be Loved

Single hits yang dinominasikan pada Grammy sebagai No.1 pada Mainstream 40 Teratas dan Adult 40 Teratas.

4. Payphone

Lagu ini bercerita mengenal seorang Adam Levine yang ingin berbicara dengan kekasihnya, tetapi putus asa ketika tidak bisa menghubungi kekasihnya tersebut.

5. Sugar

Lagu yang rilis pada 13 Januari 2015 lalu, mendapat respon yang baik dari para penikmat lagu. Tidak hanya itu, Sugar juga menduduki posisi kedua pada Billboard Hot 100 dan menjadi single ketiga menempati posisi 10 teratas dari album V.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading