Sukses

Entertainment

Merasa Terancam, Ruben Onsu Minta Perlindungan Polisi

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu dan Sarwendah harus menghadapi kekhawatiran, setelah foto-foto anaknya terpampang di salah satu akun instagram bernama @Jualbayicantik. Kini ia harus mengalami beberapa hal-hal janggal.

Baca Juga: Foto Anak Disalahgunakan, Ruben Onsu Lapor Polisi

"Udah ada yang nelpon ke Wenda, nanya posisi. Kebetulan ke nomor yang bukan private. Wenda cuma bengong aja, dia gelagapan. Saya kalo jemur anak di luar ditungguin dulu. Kalo pintu dapur dibuka pas masak saya minta ditutup," kata Ruben Onsu di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Preskon kelahiran buah hati Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

Ruben Onsu juga tidak menampik dirinya kaget akan adanya berita penjualan bayi. Tak pernah menyangka sebelumnya, kini keluarga kecilnya yang menjadi korban. Karena itu, selain mendatangi Polda untuk membuat laporan, ayah dari Thalia Putri Onsu ini juga meminta perlindungan kepada pihak yang berwajib.

Preskon kelahiran buah hati Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

"Tujuan membuat laporan yakni meminta adanya perlindungan yang dilakukan pihak kepolisian. Mungkin buat surat resmi di lingkungan rumah mas Ruben agar polsek terdekat lakukan pengawalan," sambung Minola Sebayang.

Minola menjelaskan kejadian ini mungkin saja kesengajaan. "Kalo ada iklan bayi cantik dan foto bayi mas Ruben itu tidak benar. Saya lihat ini sengaja karena di akun tersebut tidak ada foto bayi lain. Hanya foto anak mas Ruben," ungkap Minola saat ditemui di tempat yang sama dengan Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading