Sukses

Entertainment

Ajarkan Anak Puasa, Annisa Trihapsari Ogah Iming-Imingi Hadiah

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang dilakukan orang tua untuk mengajarkan buah hatinya menjalani puasa Ramadan. Semisal memotivasi si anak lewat hadiah jika mampu berpuasa selama satu bulan penuh. Tapi tidak demikian dengan Annisa Trihapsari. Justru dia enggan jika mengajarkan anak berpuasa dengan iming-iming hadiah.

Baca Juga: Lagu-Lagu Religi yang Tak Pernah Absen di Bulan Ramadan

"Aku enggak pernah ajarkan anak, kalau puasa jangan mengharapkan hadiah, puasa karena takut sama orang tua. Yang penting anak paham dulu tentang makna puasa," kata Annisa Trihapsari saat dijumpai di Yayasan Panti Asuhan Muhammadyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat (24/6/2015).

Annisa Tri Hapsari begitu antusias terlibat di 'Gerakan Ibu Memberi Lebih' (Galih W Satria/Bintang.com)

Annisa tidak menampik sulitnya mengajar anak untuk berpuasa, apalagi di usia yang masih kecil. "Anak saya baru 7 tahun, yang penting mereka enggak terpaksa puasa terus nyolong-nyolong di sekolah buat batal puasa," ujarnya.

Annisa Tri Hapsari begitu antusias terlibat di 'Gerakan Ibu Memberi Lebih' (Galih W Satria/Bintang.com)

Annisa Trihapsari mengatakan, Ramadan kali ini tak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Di tengah kesibukannya, Annisa tetap menyempatkan diri berkumpul bersama keluarga untuk sekedar menikmati menu buka puasa bersama.

"Selagi sempat buka bareng, tapi kalau lagi syuting buka puasa di lokasi. Makanya sekarang bersyukur bisa buka puasa bareng Sultan Djorgi dan anak di panti asuhan," tandas Annisa Trihapsari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading