Sukses

Entertainment

Jika Wajah Ariel Tatum Konyol dan Tua

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya bakat dalam berakting, namun Ariel Tatum juga memiliki kecantikan yang menjadi andalannya di dunia hiuran tanah air. Jadi wajar saja jika artis kelahiran 8 November 1996 ini menjadi idola banyak orang.

Baca juga: Ulang Tahun Jakarta, Ariel Tatum Potret di Monas

Namun apa jadinya jika artis berwajah cantik ini melakukan selfie dengan memasang ekspresi konyol? Hal tersebut dapat dilihat pada salah satu foto yang diunggah Ariel Tatum di akun Instagramnya.

 

Oh, just casually taking selfies. Whats up.

A photo posted by Ariel Tatum (@arieltatum) on

 

Pada foto tersebut tampak Ariel Tatum memasang wajah dengan mata seperti orang juling. Tidak hanya itu saja, ia juga membuat bibirnya mirip seperti bibir bebek.

Meskipun Ariel Tatum memasang ekspresi wajah seperti itu, masih banyak penggemar yang menganggap bahwa ia cantik. "Mau di gimanain juga bebeb tetep cantik beb @arieltatum," tulis akun barunakaryasanjaya.

 

Will you still love me when i got nothing but my aching soul.. 🎶

A photo posted by Ariel Tatum (@arieltatum) on

 

Sebelumnya Ariel Tatum juga mengunggah fotonya yg berwajah seperti nenek. "Will you still love me when i got nothing but my aching soul..," tulisnya Ariel Tatum sebagai caption foto tersebut.

Memang sebagai manusia, Ariel Tatum menyadari jika kecantikannya yang dimiliki tidak akan bertahan selamanya. Jadi masihkah Anda mengidolakan Ariel Tatum jika ia memiliki wajah konyol dan menua?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading