Sukses

Entertainment

Teman-teman Sudah Menikah, Vicky Nitinegoro: Ngiri Sih

Fimela.com, Jakarta Melihat banyak teman-temannya sudah memiliki pasangan hidup membuat Vicky Nitinegoro merasa iri. Jelas saja, setelah lama sendiri, Vicky Nitinegoro juga ingin kembali merasakan menjadi 'pria tangguh' di depan perempuan yang menemani hidupnya.

Baca Juga: Menu Sahur dan Buka Andalan Vicky Nitinegoro Saat Ramadan 2015

"Ngiri sih liat temen-temen udah pada married. Apalagi gue juga udah kepala tiga. Temen-temen gue udah pada punya anak, terus bisa ngurus anak kecil, berkeluarga. Ngurusinnya (keluarga) bisa tanggung jawab. Gue juga pengen punya pendamping, punya anak. Tapi kalo emang lagi enggak, ya udah engga usah dipaksain. Allah pasti ngasih kok," kata Vicky Nitinegoro di Exodus, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/6).

Vicky Nitinegoro di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015)(Deki Prayoga/Bintang.com)

Vicky sendiri tidak terburu-buru untuk mempunyai seorang istri. Asalkan perempuan yang datang padanya mempunyai kecocokan dengan dirinya, ia akan menikahinya. Namun sampai saat ini perempuan itu belum hadir di kehidupannya. Tak ingin salah pilih, Vicky pun sabar menanti.

Vicky Nitinegoro di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015)(Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nggak ada target buat nikah, gue nggak terlalu gimana-gimana. Kalo saling cocok, saling support, sayang orang tua, keluarga setuju, ya tunggu apa lagi. Tapi kan sekarang belum ada," jelasnya.

Tinggal waktu yang akan menemukan dirinya dengan perempuan yang dinantinya. Di mata Vicky Nitinegoro, ia pun mempunyai kriteria perempuan ideal. "Di mata gue wanita ideal itu pinter, baik, cantik, tapi cantik relatif sih. Gue enggak pernah liat orang dari luar, kalo hati gua klik ya udah. Daripada cantik tapi nggak suka, sama aja," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading