Sukses

Entertainment

Vicky Nitinegoro: Handphone Itu Seperti Asisten Pribadi

Fimela.com, Jakarta Handphone sudah menjadi bagian hidup. Hal itu tidak terbantahkan lagi. Berkaca dari salah satu aktor yang ada di Indonesia, Vicky Nitinegoro. Ia bahkan sudah menganggap alat komunikasi ini sebagai asisten pribadinya.

Bukan tanpa alasan, dikesibukannya ada saja hal-hal penting yang harus dilakukan lewat handphone. "Iya, hape itu udah kayak asisten pribadi. Soalnya semua pada hubungin ke sini (handpone), kerjaan juga kan hubungin ke sini, dan moment-moment semua ada di sini," kata Vicky Nitinegoro di Exodus, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Baca juga: Ternyata Vicky Nitinegoro juga Jago 'Akting' di Lapangan Hijau](2183638 ""))

Vicky Nitinegoro di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015)(Deki Prayoga/Bintang.com)

Bahkan jika berpergian, Vicky lebih memilih mengutamakan Handphone ketimbang hal lainnya. "Kalo gua, mending ketinggalan dompet daripada ketinggalan handpone. Kalo ketinggalan dompet, masih bisa nelpon. Tapi kalo lu ketinggalan handphone, malah repot," sambungnya.

Sedikit bercerita, Vicky Nitinegoro pernah lupa akan handphonenya saat sedang keluar rumah. Panik akan benda wajib yang harus ada ketika ia pergi ini, setelah ia sadar ternyata handphonenya masih berada di bagasi mobilnya.

Vicky Nitinegoro di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015)(Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca juga: Menu Sahur dan Buka Andalan Vicky Nitinegoro Saat Ramadan 2015](2254749 ""))

"Dulu pernah. Waktu mau keluarin mobil, handphone ditaro di bagasi. Terus mobil udah jalan jauh dari rumah, gua baru sadar handphone mana ya. Dan ternyata handphone gua masih di bagasi. Untungnya, tuh handphone nggak jatoh, hebat banget," jelas Vicky Nitinegoro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading