Sukses

Entertainment

Beredar Foto dan Video Boy William di 'Sunshine Becomes You'

Fimela.com, Jakarta Film Sunshine Becomes You makin gencar ‘menggoda’ calon penontonnya. Yang terbaru, beredar foto-foto lokasi syuting dan video latihan Boy William. Selain Nabilah JKT48 yang sedang giat berlatih balet untuk perannya sebagai Mia Clark, Boy William pun tak mau ketinggalan.

Demi memerankan karakter Ray Hirano, Boy berlatih dance B-Boy, sesuai dengan peran yang harus dijalaninya. Video pendek itu diposting sendiri oleh pihak Hitmaker Studios yang memproduksi film Sunshine Becomes You.

Dalam video tersebut Boy terlihat berlatih dengan serius dengan gerakan yang cukup luwes. Sepertinya aktor yang juga dikenal sebagai presenter dan pemusik ini sudah berlatih secara intensif. Tak hanya mengunggah video latihan Boy William HitMaker juga membuat fans semakin penasaran lewat foto lokasi syuting Sunshine Becomes You.

Baca Juga: Seperti Novelnya, Ada Adegan Ciuman di 'SunShine Becomes You'

Dalam foto-foto yang diunggah Hitmaker itu, kita bisa melihat seperti apa tampilan apartemen tokoh Alex dan Ray nantinya. Foto pertama adalah foto apartemen tokoh Ray Hirano yang diperankan Boy. Apartemen tersebut terlihat nyaman dengan dekorasi yang didominasi warna abu-abu.

Apartemen Ray di Sunshine Becomes You

Sedangkan foto kedua adalah foto apartemen kakak Ray, Alex Hirano, yang diperankan oleh Herjunot Ali. Apartemen tersebut terlihat luas dan mewah. Hitmaker Studios juga menjawab beberapa pertanyaan seputar film Sunshine Becomes You. Dari jawaban pihak Hitmaker terungkap kalau syuting film tersebut akan dimulai pada 31 Juli mendatang di New York, Amerika Serikat.

 Apartemen Alex di Sunshine Becomes You

Sunshine Becomes You diangkat dari novel berjudul sama karya Ilana Tan. Film tersebut mengisahkan cinta segitiga antar Mia, Alex dan Ray. Ketiganya diperankan oleh Herjunot Ali, Boy William dan Nabilah JKT48. Sunshine Becomes You rencananya akan tayang pada Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading