Sukses

Entertainment

Demian Aditya Tetap Olahraga Saat Puasa

Fimela.com, Jakarta Ibadah puasa kadang menjadi alasan bagi seseorang untuk tidak melakukan olahraga. Perasaan kurang tenaga karena menahan lapar dan dahaga adalah faktor utama malasnya orang untuk melakukan olah tubuh. Namun Demian Aditya tidak demikian. Ia tetap rajin melakukan olahraga demi menjaga vitalitas tubuhnya.

Apalagi sebagai seorang entertainment kesehatan dan vitalitas merupakan syarat yang wajib dijaga. "Banyak yang bilang kalau puasa enggak bisa latihan, capek. Tapi itu salah. Tetap menjaga tubuh lah meskipun puasa," kata Demian di Golds Gym, Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015).

Baca juga: Pasca Dicor Semen, Demian Aditya Akan Angkat Tema Teleportasi

Foto profil Demian dan Sara Wijayanto (Galih W. Satria/bintang.com)

Namun, menurut Demian tak sembarang olahraga ideal dilakukan oleh orang yang sedang berpuasa. Karenanya, pemilihan olahraga yang tepat menjadi hal yang harus dilakukan. Seperti Demian yang memilih SteadFast, sejenis olahraga dengan intensitas rendah dengan waktu olahraga tidak lebih dari 60 menit.

"Tips untuk yang berpuasa ya ini. Enggak makan banyak tenaga tapi pembakaran optimal. Ini aktivitas banyak geraknya. Namun menghindari high impact untuk menghindari detak jantung dan nafas yang terlalu cepat," ujar suami Sara Wijayanto ini.

Kondisi Demian Aditya setelah ia melakukan aksi ekstrim bertajuk The Perfect Escape. (Wimbarsana/Bintang.com)

Demian sendiri mengaku mendapatkan efek positif kala melakukan latihan ini di saat puasa. "Plus minus 45 menit tadi. Dari treadmill dan lainnya. Kualitas dari latihannya. Manfaat akan membawa efek positif saat puasa. Ngelakuin hal sedikit tapi efeknya berasa," tutur Demian Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading