Sukses

Entertainment

Pasca Dicor Semen, Demian Aditya Akan Angkat Tema Teleportasi

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan aksi dicor semen, Demian Aditya akan memberikan aksi menantang lainnya. Ia akan mengangkat tema teleportasi yang rencananya akan dilakukan setelah Lebaran nanti. Demian sendiri ingin rutin menggelontorkan aksi beberapa kali dalam setahun.

"Ada nanti akhir tahun. Pengennya gitu 2 kali setahun. Doakan aja. Mungkin juga 3 kali," kata Demian Aditya di gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (3/6).

Demian Aditya merupakan illusionist yang lahir di Tegal, 19 Juni 1980. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Yang kedua ini habis Lebaran. Tapi ga ekstrim. Berhubungan sama teleportasi. Sekitar Agustus akhir atau awal September. Semua tergantung tempat sama sponsor," ujar suami Sara Wijayanto ini.

Sekali lagi, ditekankan oleh Demian bahwa aksinya ini tak menggunakan trik apapun. Ia akan memindahkan sebuah objek besar dengan jarak yang lumayan jauh.

"Nanti akan coba bikin ga ada triknya. Di deket PIK (Pantai Indah Kapuk) ada 2 jembatan jarak sekitar 100m. Saya akan coba pindahkan mobil dari satu jembatan ke jembatan lainnya. Sama ada beberapa orang yang saya ajak teleportasi," ucapnya.

The Perfect Escape, aksi Demian Aditya kubur diri hidup-hidup dalam semen selama 50 jam. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Aksi Demian Aditya Selanjutnya Akan Libatkan Orang Lain

Segala persiapan sedang dilakukan oleh Demian dan tim. Mereka sedang mengalkulasi segala kemungkinan yang bisa terjadi kala menjalankan aksi ini.

"Sekarang lagi pelan-pelan. Tim lagi memaksimalkan biar jangan ada yang missed. Krusial banget karena hitungannya detik. Kemarin coba durasinya masih lama. Karena anginnya di PIK kenceng. Masih lebih dari 30 detik. Kita berusaha minimal jangan lebih dari 30 detik. Lebih cepat lebih baik. Pengennya 13 detik paling lama," tutur Demian Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading