Sukses

Entertainment

Muzdalifah Bangga Nassar Semakin Sukses

Fimela.com, Jakarta Nassar mulai memperlihatkan kiprahnya di dunia entertainment. Bukan hanya sebagai pedangdut, istri Muzdalifah ini pun mulai merambah ke bidang presenting. Bahkan hampir setiap hari wajah jebolan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut ini muncul di layar kaca menghibur pemirsa di rumah.

Baca juga: Meski Pisah, Muzdalifah Jaga Silaturahmi Dengan Nassar

Meski pisah ranjang dan tidak lagi tinggal seatap, kenyataan itu tidak luput dari pantauan istrinya. Muzdalifah bersyukur Nassar semakin sukses. "Alhamdulillah, mudah-mudahan sukses selalu, sehat dan berkah," ucap Muzdalifah saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015).

Muzdalifah berharap Nassar semakin sukses dan selalu sehat. (Wimbarsana/Bintang.com)

Muzdalifah tidak bisa menyembunyikan rasa khawatir akan nasib rumah tangganya kini. Dia juga tidak bisa memprediksi bagaimana akhir kisah dari pisah ranjangnya itu. Yang jelas, kata Muzdalifah, tali silaturahmi dengan Nassar harus tetap terjalin baik.

"Kita lihat ya. Silaturahmi kan menambah umur, biar enggak sampai lepas. Meski rumah tangga kayak begini, harus kumpul keluarga, saudara yang enggak ketemu akan ketemu. Belum ketemu. Kita enggak tahu kedepannya akan seperti apa," jelasnya.

Saat ini Muzdalifah hanya bisa pasrah menghadapi kisruh rumah tangganya. (Wimbarsana/Bintang.com)

Disinggung tentang rencana buka bersama dengan Nassar, lagi-lagi Muzdalifah tak bisa memastikan. Saat ini ia cuma bisa pasrah menghadapi kisruh rumah tangganya. "Aku berserah diri saja," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading