Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar Mulai Fokus Punyai Momongan

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar mulai fokus mempunyai momongan, sehingga kesibukannya sekarang perlahan mulai dikurangi. Ia melakukan ini bukan hanya karena keinginan pribadi, tapi ini hasil konsultasinya dengan dokter.

Baca Juga: Irwansyah dan Zaskia Sungkar Prioritaskan Ibadah Selama Ramadan

"Aku disuruh kurangin kerjaan sama dokter. Pas satu bulan sebelum puasa, akhirnya aku mutusin ga terlalu sibuk. Akhirnya aku rileks dari sekarang," kata Zaskia Sungkar saat ditemui di acara Wardah, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015).

Zaskia Sungkar (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ada beberapa kegiatan yang dikurangi oleh istri dari Irwansyah ini, dari mulai syuting di televisi sampai produksi usaha pakaian hijabnya. Memang, sejak menikah di tahun 2010, pasangan selebriti ini belum dikaruniai seorang anak.

"Kalo televisi yang santai aja acaranya. Di butik juga dikurang-kurangin kegiatannya. Kemarin aku nitip sama orang kantor, kita yang ready to wear dikeluarkan dua bulan sekali biar ga repot. Ikhtiar dari sekarang biar ga tunda (punya momongan)," sambungnya.

Zaskia Sungkar (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dia sempat khawatir belum mempunyai anak karena disebabkan hal lain. Zaskia Sungkar sampai memperiksakan dirinya ke Dokter. Bersyukur, tak ada satupun penyakit yang ada pada dirinya, malahan Zaskia dalam kondisi sehat.

Namun, memang untuk mempunyai momongan, Zaskia tidak boleh dalam keadaan stress. "Mungkin Allah berencana lain. Aku mulai ke dokter aku ngecek lagi alhamdulillah ga ada apa-apa. Dokter bilang udah mau punya anak? Kalo mau kurangin stressnya," cerita Zaskia Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading