Sukses

Entertainment

Video Klip Terbaru Isyana Sarasvati Bernuansa Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi pendatang baru, nama Isyana Sarasvati memang tak begitu tenar dibandingkan Raisa atau Andien. Nampun perempuan kelahiran bandung tersebut sukses merebut perhatian para penikmat musik di Indonesia dengan single berjudul Keep Being You.

Sebagai seorang penyanyi, Isyana nampaknya ingin terus menamcapkan eksistensinya di belantika musik Indonesia. Untuk melakukannya, Isyana baru saja merilis video klip dari single barunya yang berjudul Tetap Dalam Jiwa.

Isyana Sarasvati

Single ini sebelumnya sudah beredar, namun video klipnya baru rilis 2 hari lalu. Sebelum merilis video klip ini, Isyana sempat memberikan pengumuman lewat akun Instagram miliknya.

Baca juga: Sebelum Tenar, Isyana Sarasvati Sering Cover Lagu di YouTube

Lagu ini sendiri menceritakan tentang patah hati yang dialami seorang perempuan. Isyana yang berperan dalam model video klip tersebut tampak sedang menunggu kehadiran seseorang.

 

Dalam video ini kembali Isyana ingin menunjukkan kemampuannya bermain alat musik. Dia memainkan piano sambil bernyanyi seperti yang dilakukannya pada video klip Keep Being You. Bedanya kali ini Isyana terlihat secara utuh memainkan sebuah piano daripada video klip sebelumnya yang menampilkan jari-jarinya saja yang memainkan piano.

Penasaran dengan video klip terbaru Isyana Sarasvati? tonton selengkapnya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading