Sukses

Entertainment

Ketika Tom Holland 'Spider-Man' Menjadi Musuh Gravitasi

Fimela.com, Jakarta Tom Holland akhirnya dipastikan menjadi pemeran Peter Parker dalam film 'Captain America: Civil War'. Pro dan kontra pasti muncul terkait terpilihnya Tom sebagai Spider-Man, namun tentu saja keputusan Marvell bukan dilakukan tanpa dasar.

Baca Juga: Tom Holland, Laba-Laba Imut dalam Kisah Spider-Man

Jika kita kaji lebih jauh, memang ada beberapa alasan kenapa pria yang baru berusia 19 tahun ini dianggap layak memerankan si manusia laba-laba. Selain penampilannya yang memang mendekati mirip dengan Peter Parker, Tom juga punya kemampuan 'melawan gravitasi' yang lebih tinggi dari kebanyakan orang.

Tom Holland akhirnya terpilih menjadi pemeran Peter Parker dalam film terbaru Spiderman (via pinterest.com)

Bukan karena dia bisa melayang di atas tanah, namun Tom punya kemampuan akrobatik yang sangat mengesankan. Dia bisa melakukan berbagai gaya salto yang bakal membuat Anda terkagum dan tak percaya. 

Kalau tidak percaya, coba saja lihat beberapa postingan yang ada di akun Instagramnya. Pria yang juga dikenal lewat film 'The Impossible' ini berhasil melakukan berbagai gaya akrobatik dengan sangat sempurna.

Ketika Bosan Melanda

 

Bored

A video posted by ✌️ (@tomholland2013) on

 

Batu Bukan Penghalang

 

Love this place!!!!

A video posted by ✌️ (@tomholland2013) on

 

Pohon pun Ditundukkan

 

Never done this on a tree before.

A video posted by ✌️ (@tomholland2013) on

 

Harimau Melompat

 

Boom!!!

A video posted by ✌️ (@tomholland2013) on

 

Bagaimana pendapat Anda tentang Tom Holland, dan berbagai gayanya di atas? Menurut Anda, apakah kemampuannya itu sudah memberikannya bekal untuk memerankan tokoh Spider-Man dalam Captain America: Civil War' nanti?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading