Sukses

Entertainment

Tom Holland, Laba-Laba Imut dalam Kisah Spider-Man

Fimela.com, Jakarta Setelah Tobey Maguire dan Andrew Garfield, akhirnya satu bintang muda berhasil mendapat kehormatan untuk memerankan tokoh Spider-Man. Dia adalah Tom Holland, bintang muda asal Inggris yang baru-baru ini resmi mengantongi peran sebagai Peter Parker. Siapa sebenarnya dia?

Baca Juga: Tom Holland Terpilih Jadi Aktor 'Spider-Man' Baru

Holland lahir pada 31 Maret 2010, di salah satu sudut kota London. Dia adalah putra dari Nicola Elizabeth (seorang fotografer) dan Dominic Holland, yang bekerja sebagai komedian sekaligus penulis.

Tom Holland keluar sebagai pemeran baru Peter Parker di 'Spider-Man'.  Foto: via hypable.com

Darah aktor sendiri memang sudah melekat dalam keluarga Holland. Salah satu adiknya, Harry, sempat muncul dalam film Diana pada tahun 2013 (dibintangi Naomi Watts). Sedangkan Tom, hingga saat ini dia sudah membintangi sekitar tujuh film Hollywood, belum termasuk film terbaru Spider-Man yang berjudul Captain America: Civil War.

Dengan usia yang kini masih mencapai 19 tahun, pria bernama lengkap Thomas Stanley Holland ini mungkin belum banyak dikenal di kancah perfilman internasional. Tidak heran, dia baru mengawali karir sebagai aktor pada tahun 2011, saat membintangi film 'Arriety'.

Sebelum membintangi layar lebar, Tom sudah lebih dulu terjun ke panggung drama, dengan memerankan tokoh Billy dalam 'Billy Elliot the Musical. Sebuah sinetron berjudul 'Wolf Hall' pun sempat dibintanginya pada tahun 2015.

Karakter Spider-Man. Foto: via comicbookmovie.com

Dari perjalanan karirnya yang terbilang masih singkat, salah satu yang cukup membesarkan namanya adalah film The Impossible, di mana dia berperan sebagai Lucas Bennet. Film inilah yang mengantarkan Tom Holland pada berbagai penghargaan bergengsi, termasuk pemenang Best Newcomer dalam ajang Empire Award.

Bagaimana pendapat Anda dengan pemeran laba-laba imut dalam kisah Spider-Man ini? Akankah Tom Holland berhasil menyaingi prestasi yang sudah lebih dulu dicetak Tobey Maguire dan Andrew Garfield?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading