Sukses

Entertainment

Risty Tagor Hamil, Stuart Collin: Hadiah Terbaik dari Allah

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah kebahagiaan Stuart Collin dan Risty Tagor terus bertambah. Setelah pernikahannya berjalan lancar, mereka juga segera dikaruniai momongan. Saat ini Risty sedang hamil lima minggu.

Risty bersyukur sedang hamil anak pertamanya bersama Stuart Collin. Meski bukan hamil yang pertama, ia mengatakan kehamilannya tersebut masih sangat rentan, karena sering flek. Hal itu yang membuatnya lebih banyak istirahat dan jarang mengambil acara Ramadan.

(Baca juga: Risty Tagor Tak Menunda Untuk Memiliki Momongan)

Stuart Collin dan Risty Tagor (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Selain itu, Risty juga belum berpuasa penuh akibat sering mual dan muntah-muntah. Sikat gigi pun Risty muntah. Hal itu yang membuat puasanya sering batal.

Stuart Collin sangat bahagia atas kehamilan Risty Tagor. Lewat akun Instagram @stuartcollin, Stuart Collin memosting foto Risty Tagor yang mengenakan jilbab pink dan baju kotak-kotak. Tangan kanannya terlihat sedang membuka tirai. Dalam keterangan foto, Stuart menulis bahasa Inggris “the best gift from Allah” (hadiah terbaik dari Allah).

Risty Tagor; Hijab,dress dan sarung tangan by by Normamoi IG @normahauri, kalung by number9 IG @nubernineonline. Stuart Collin:  blazer by Yudhistira IG @yudhistira_tyra. Make up by Devrio, Fashion Stylist Iwan Latiff. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Stuart Collin dan Risty Tagor menikah pada 19 April 2015 di Bogor. Pernikahaan mereka tak melalui masa pacaran, melainkan lewat ta’aruf. Kisah hubungan serius mereka mulai terungkap saat Stuart Collin mengunggah foto saat ia melamar Risty.

(Baca juga: Stuart Collin Yakin Risty Tagor Jadi Jalannya ke Sorga)

Kini, masa-masa menanti momongan akan disambut Risty Tagor dan Stuart Collin dengan bahagia. Kehadiran buah hati mereka akan menggenapi kebahagian yang sedang mereka rasakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading