Sukses

Entertainment

Dua Hari Raya dalam Hidup Whulandary Herman

Fimela.com, Jakarta Bagi Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman, ada dua hari raya di dalam hidup seseorang. Apa saja ya kira-kira?

Dua hari tersebut adalah hari saat seseorang lahir dan hari saat seseorang tersebut mengetahui untuk alasan apa mereka dilahirkan. Kata-kata ini dituliskan oleh Whulandary di akun Instagramnya dalam rangka ulang tahunnya yang ke-26.

 

“There are two great days in a person’s life – the day we are born and the day we discover why,” begitu kata-kata di caption foto pemukiman yang diunggah oleh Whulandari. Ia juga mencantumkan jika ia sedang berada di Taipei.

Tak lama, ia mengunggah sebuah foto lagi. Foto tersebut adalah foto dirinya sedang tertawa bahagia. Ia menyertakan caption foto yang berisi ucapan terima kasih atas ucapan yang diberikan kepadanya.

 

Baca Juga: Menjadi Jurnalis, Maria Selena Ingin Seperti Najwa Shihab

“I woke up this morning smiling. Thinking the blessing that i have. Today June 26 2015, many thank you to the people who remember the day I was born. Happy birtday to me :),” kata Whulandary.

Memang banyak pencapaian besar yang telah diraih oleh Whulandary Herman selain menjadi Puteri Indonesia 2013. Di antaranya ia berhasil menginjakkan kaki di babak 16 besar Miss Universe 2013, menjadi Asian Top Model of the Year 2010, dan menjadi runner-up ke-3 di International Model of the Year 2009.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading