Sukses

Entertainment

Preview Para Pencari Tuhan Jilid 9, Pentingnya Perhatian Tetangga

Fimela.com, Jakarta Sinetron 'Para Pencari Tuhan Jilid 9' akan memasuki episode 10. Kali ini, alur cerita akan membahas tentang pentingnya perhatian tetangga. Kehadiran tetangga sangat diperlukan baik saat duka maupun suka. 

Kampung Kincir tengah dirundung kesedihan. Salah satu warganya ada yang meninggal karena gizi buruk. Ustadz Ferry (Akrie Patrio) selaku tokoh agama pun meradang dengan kejadian ini.

Adegan dalam sinetron 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'. Foto: Twitter

Ustadz Ferry tak habis pikir dengan 'kecuekkan' warga kampung Kincir. Pasalnya, mereka tidak mengetahui sama sekali jika salah satu warganya kekurangan. "Tetangga itu ibarat kerabat terdekat. Namanya hubungan dekat, mestinya, saling memperhatikan," nasihatnya.

Baca Juga: Azzam Bakal Kerepotan di Episode 9 Para Pencari Tuhan Jilid 9

Ada kisah unik ketika Roy (Roy Turaekhan) ingin memberikan sayuran kepada Nek vega dan Nek Vegi. Bukannya berterima kasih, kedua wanita paruh baya ini justru menuntut diberikan asupan protein hewani. Maulana juga ingin memberikan daun singkong untuk keduanya, tapi urung dilakukan.

Adegan dalam sinetron 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'. Foto: Instagram

Nek Vega dan Nek Vegi rupanya tak habis akal. Keduanya mencoba menyelinap ke rumah Asrul (Asrul Dahlan) untuk menggoreng ikan hias dagangan Asrul. Namun, ternyata kedua nenek ini meninggalkan barang bukti yang menjadi identias mereka.

Istri Asrul, Mira (Mira Zayra) mengadu kepada Asrul. Lalu, apakah yang akan Asrul lakukan? Semuanya dapat kamu saksikan di sinetron 'Para Pencari Tuhan Jilid 9' nanti sahur (03.00 WIB) dan besok saat berbuka puasa (18.00 WIB) hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading