Sukses

Entertainment

Deddy Mizwar Terancam Kena Gusur di Para Pencari Tuhan Jilid 9

Fimela.com, Jakarta Alur cerita sinetron 'Para Pencari Tuhan 9' kini beralih lagi ke sosok Bang Jack (Deddy Mizwar). Mushola dan Jack’s Florist terancam digusur. Tempat yang menjadi naungannya itu tiba-tiba diakui oleh seseorang.

Gugun mengklaim bahwa tanah yang dipakai untuk bangunan Mushola dan taman adalah miliknya. Di sisi lain, Bang Jack tetep keukeuh bahwa tempat tersebut telah diwakafkan oleh (alm) Haji Ghoni.

Deddy Mizwar sebagai bang Jack di Para Pencari Tuhan Jilid 9 | via: aliefworkshop.wordpress.com

Gugun pun tak mau kalah. Ia datang kembali ke bang Jack dengan membawa selembar bukti sertifikat tanah. Gugun yang mengaku sebagai anak Haji Ghoni itu tetap memaksa bang Jack untuk segera hengkang.

Baca Juga: 9 Kali Puasa, Deddy Mizwar Selalu Hadir Untuk Para Pencari Tuhan

Seakan tak mau melepaskan begitu saja, bang Jack mencari celah bukti untuk ditunjukkan kepada Ghoni. Sebetulnya, ada saksi lain selain bang Jack yaitu Haji Royani. Namun, ingatan orang tua paruh baya itu sangat lemah.

Adegan dalam sinetron 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'. Foto: Twitter

Padahal, harapan bang Jack (Deddy Mizwar) hanya tersisa pada Royani. Apakah usaha bang Jack untuk mengingatkan Haji Royani berhasil? Atau ia justru terkena gusur? Semuanya dapat kamu saksikan di 'Para Pencari Tuhan Jilid 9' yang tayang setiap hari selama Ramadan pukul 18.00 dan 03.00 WIB di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading