Sukses

Entertainment

Tom Cruise Pamerkan Poster Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Lama tak main film, Tom Cruise tak sabar menunggu film terbarunya 'Mission: Impossible-Rogue Nation' tayang di bioskop. Menjelang penayangannya, 31 Juli 2015, Tom memamerkan poster terbaru film sekuel ''Mission: Imposible 5'.

Melalui twitter, Tom Cruise memberitahukan poster film tersebut. Tom Cruisevnampak paling atas dalam poster tersebut. Selain itu para pemain pendukung nampak berjajar diagonal di poster seperti Simon Pegg, Jeremy Renner, Ving Rhames ,Sean Harris, Simon McBurney, Rebecca Ferguson dan aktor senior Alec Baldwin yang berperan sebagai Direktur CIA.

Sebelumnya, Tom Cruise lebih dulu muncul dalam poster pertama. Dia nampak bergelantungan di sayap pesawat. Poster kedua ini menunjukkan lebih banyak tantangan. Aksi kejar-kejaran nampaknya akan semakin seru. Karena ada aksi motor dan mobil terbakar. Sementara Rebecca Ferguson memegang senapan laras panjang.

Baca Juga: Jadwal Rilis Mission: Impossible 5 Dimajukan

Cruise sempat mengungkapkan kebahagiaannya bergabung dengan film garapan Christopher McQuarrie tersebut. "Disini kita berada di nomer lima setelah 20 tahun, seperti mimpi yang menjadi nyata. Film ini sangat hebat yang didalamnya tetap ada adegan action dan intrik. Seperti biasa saya akan melakukan apa saja untuk menghibur penonton dan banyak orang yang masuk biosko," ungkap Cruise di acara CinamaCon di Las Vegas kemarin (21/4/2015).

Poster Mission: Impossible 5. Foto: Game Radar

Sambil menunjukkan beberapa adegan film, Tom Cruise mengenang ketakutannya saat syuting 'Mission: Impossible-Rogue Nation'. Saat itu, ia harus berakting laga dengan hanya memegang tali yang tersangkut pada pesawat di ketinggian 5000 kaki. "Saya merasa sangat takut setengah mati. Saya adalah pilot aerobatik dan saya selalu ingin melakukan itu" kenang Cruise sambil menatap layar studio.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading