Sukses

Entertainment

Taylor Swift – Calvin Harris Pasangan dengan Bayaran Termahal

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara antara Calvin Harris dan Taylor Swift ternyata membawa keuntungan. Keduanya dinobatkan sebagai pasangan dengan bayaran termahal versi Forbes, menjungkalkan Beyonce – Jay Z.

DJ asal Skotlandia dan pelantun Bad Blood ini diberitakan menghasilkan sebesar USD 146 juta (sekitar Rp 1,898 T) sepanjang tahun lalu. Kontrak Taylor Swift dengan Sony dan Calvin Harris dengan Giorgio Armani diyakini menjadi salah satu penyumbang terbesar pundi-pundi keuangan mereka.

Beyonce Jay Z ( lifeandstylemag.com)

Baca Juga: Calvin Harris Tak Ingin Taylor Swift Menulis Lagu tentangnya

Jay Z dan Beyonce berada tak jauh di belakang mereka. Menurut Forbes, keduanya menghasilkan USD 110,5 juta (sekitar 1,436,5 T). Perolehan tersebut disumbang oleh antara lain penjualan tiket dari kolaborasi mereka dalam tur On the Run.

Posisi ketiga dipegang oleh pasangan Blake Shelton dan Miranda Lambert. Keduanya memiliki pemasukan USD 57 juta (sekitar Rp 741 M).

Blake Shelton dan Miranda Lambert (via us995.cbslocal.com)

Forbes memang memodifikasi cara menentukan ranking tahun ini. Hanya pendapatan tahunan yang dihitung.

Daftra lengkap 100 selebriti dengan bayaran alias pendapatan paling tinggi akan diumumkan pada hari Senin mendatang. Kira-kira siapa saja ya pasangan selebriti yang namanya akan ada dalam daftar selain Taylor Swift - Calvin Harris, Beyonce - Jay Z, dan Blake Shelton - Miranda Lambert?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading