Sukses

Entertainment

Duet Maut Anak Kate Middleton - Pangeran William, Imut Mana?

Fimela.com, Jakarta Tanggal 2 Mei lalu, Kate Middleton dan Pangeran William menyambut kehadiran anak kedua mereka, Princess Charlotte Elizabeth Diana. Kini, setelah satu bulan lahir ke dunia, si putri kecil mulai menunjukkan pesonanya sebagai putri.

Baca Juga: Kate Middleton Jadi Inspirasi Kecantikan Lee Na Young

Sebagaimana kita tahu, pihak Kensington Palace, tempat tinggal Kate dan William, merilis foto resmi putri mereka lewat akun Twitter awal Juni lalu. Uniknya, foto tersebut tak hanya menunjukkan wajah imut sang putri. Sang kakak, Prince George Alexander Louis juga ada di dalam foto dan menunjukkan kasih sayangnya sebagai seorang kakak.

George dan Charlotte | via: buzzfeed.com

Prince George dan Princess Charlotte sama-sama mengenakan busana putih yang memberikan kesan bersih dan suci. Charlotte ada di pangkuan kakaknya, sementara George memberikan tatapan yang sangat meneduhkan pada adiknya.

George dan Charlotte | via: buzzfeed.com

Kata-kata manis pun ikut diunggah dan menjadi caption foto tersebut. "Dengan gembira, kami share foto pertama Prince George dan adik kecilnya Princess Charlotte," demikian kata-kata yang tertulis di sana.

Rupanya, foto putra-putri Kate Middleton dan Pangeran William itu itu sudah cukup lama diambil. Lewat akun Twitter juga, Kensington Palace menjelaskan bahwa momen indah Prince George Alexander Louis dan Princess Charlotte Elizabeth Diana itu diambil pertengan Mei lalu. Menurut Anda, mana yang lebih menggemaskan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading