Sukses

Entertainment

Charlotte, Kado Terindah Kate Middleton Untuk Putri Diana

Fimela.com, Jakarta Dua hari pasca kelahiran sang putri, kerajaan Inggris akhirnya mengumumkan nama anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William. Setelah George Alexander Louis, kini giliran Charlotte Elizabeth Diana yang jadi sorotan.

Baca Juga: Diana, Nama Resmi Putri Kate Middleton dan Pangeran William

Salah satu hal menarik yang bisa dikaji dari Putri Charlotte adalah adanya nama 'Diana' di belakang namanya. Tentunya, dunia tahu bahwa nama itu diambil dari mendiang ibu Pangeran William yang meninggal dunia akibat kecelakaan tahun 1997 silam.

Momen ketika Putri Diana dan Pangeran Charles memperkenalkan Pangeran William pada dunia (via dailymail.co.uk)

Selain itu, mantan juru masak Diana juga menuturkan sebuah kisah menarik tentang Diana. Siapa sangka kalau wanita yang pernah menikah dengan Pangeran Charles itu diam-diam mendambakan seorang anak perempuan.

Pria bernama Darren McGrady itu pindah ke Kensington Palace pada tahun 1992 untuk melayani Putri Diana, serta kedua anaknya, William dan Pangeran Harry. Selama itu pula dia banyak mengetahui berbagai sisi dalam kehidupan Diana.

Putri Diana memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk juru masaknya, Darren McGrady (via dailymail.co.uk)

"Ketika anakku, Kelly, lahir, Diana mengirimkan surat pada istriku, Wendy, di rumah sakit. Isinya 'Selamat atas kelancaran proses persalinan anak perempuanmu. Love from Diana'...," kenang Darren.

Darren melanjutkan bahwa mata Diana sangat berbinar-binar saat melihat anaknya. Dia sempat menggendong, sebelum akhirnya berbicara ceria pada sang chef.

Darren McGrady sempat menjadi juru masak Putri Diana (via dailymail.co.uk)Kate Middleton

"Aku ingat Diana berkata padaku, 'Oh aku benar-benar ingin punya anak perempuan sendiri, Darren'. Sekarang, aku sangat sedih ketika mengingatnya," lanjut Darren.

Baca Juga: Cute... Bayi Kate Middleton Sudah Cantik Dari Lahir

Karenanya, bisa dibilang kehadiran anak perempuan Kate Middleton Lahirkan Anak Perempuan dan Pangeran William ini adalah perwujudan harapan dan kenangan tentang Putri Diana. Semoga dia bisa menghidupkan sosok Diana lagi ke dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading