Sukses

Entertainment

Di Balik Nama Putri dari Kate Middleton dan Pangeran William

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan warga Inggris semakin lengkap setelah pasangan Kate Middleton dan Pangeran William mengumumkan nama putri mereka. Seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail, bayi yang berjenis  kelamin perempuan itu diberi nama Charlotte Elizabeth Diana.

Nama Charlotte merupakan bentuk feminin dari Charles, ini adalah bentuk penghormatan untuk sang kakek. Sementara Elizabeth adalah nama ratu Inggris saat ini, Elizabeth II. Dan Diana diambil dari nama mendiang ibu Pangeran William.

Pangeran William dan Kate Middleton Kenalkan Putrinya ke Publik

Padahal sebelumnya tidak terdengar kabar apapun tentang nama yang akan diberikan kepada anak kedua dari Kate Middleton dan Pangeran William. Salah satu sumber mengungkapkan bahwa Kate dan William sudah mempersiapkan sebuah nama namun belum memberitahukannya kepada Sang Ratu.

Baca juga: Diana, Nama Resmi Putri Kate Middleton dan Pangeran William

Pemberian nama ini sepertinya sesuai dengan keinginan warga Inggris yang ingin bayi tersebut dinamai Diana. Pasalnya, warga Inggris sangat mencintai Putri Diana, yang tidak lain adalah ibu Pangeran William dan Pangeran Harry.

Pangeran William dan Kate Middleton Kenalkan Putrinya ke Publik | via: buzzfeed.com

Kate Middleton melahirkan anak keduanya pada Sabtu (2/5) lalu di Lindo Wing St Mary's Hospital, Paddington. Seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail,  Charlotte Elizabeth Diana lahir dengan berat 8 pon 3 ons.

Kehadiran anak kedua ini jelas melengkapi kebahagiaan Kate Middleton dan Pangeran William yang sebelumnya dikaruniai anak laki-laki bernama George Alexander Louis. Charlotte Elizabeth Diana sendiri langsung menduduki daftar keempat calon pewaris tahta kerajaan Inggris, setelah Pangeran Charles, Pangeran William, dan Pangeran George.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading