Sukses

Entertainment

Hamil Lagi, Begini Reaksi Kate Middleton dan Pangeran William

Fimela.com, Jakarta Kehidupan pasangan Kate Middleton dan Pangeran William semakin terasa lengkap. Pasalnya, Kate dikabarkan tengah hamil anak ketiga. Menurut sumber terdekat Kate, Pangeran Harry mengungkapkan, Kate dikabarkan sangat bahagia. Kedua pasangan ini memang ingin memiliki keluarga besar.

"Kate dan William selalu ingin memiliki keluarga besar dan memiliki lebih dari satu anak,mereka berdua tampak bahagia," katanya dilansir dari HollywoodLife, Minggu (17/4/16).

Kate Middleton menyembunyikan kehamilan anak ketiga? (via aceshowbiz)

 

Namun, baik Kate maupun William mengaku tidak pernah merencanakan kehamilan ketiganya itu.Karena menurutnya, mereka berdua tengah bahagia bersama kedua anaknya yang menggemaskan, Pippa Middleton dan James William Middleton.

"Tapi mereka tidak pernah berpikir dan merencanakan kehamilan anak ketiga ini dengan begitu cepat," imbuh Harry.

Namun sayang, sampai detik ini, Kate Middleton dan Pangeran William belum memberikan pengumuman resmi terkait kehamilan anak ketiga mereka.

Hamil anak ketiga, Ini reaksi Kate Middleton dan Pangeran William

"Kami akan terus menunggu untuk melihat dan mendengar apakah pengumuman kehamilan ketiga Kate akan dilakukan dalam waktu dekat atau tidak," tandas sumber itu.

Diketahui, Kate Middleton dan Pangeran William menikah 2011 silam, dari pernikahannya ini mereka dianugerahi dua anak yang masih sangat kecil, Pippa Middleton dan James William Middleton.

Hubungan kedua sejoli ini semakin hari semakin mesra, Kate selalu mendampingi kemana saja Pangeran William bertugas. Terakhir, mereka berdua tengah menjalani tur di India.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading