Sukses

Entertainment

Teroris Ancam Kunjungan William - Kate Middleton ke India

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan hari, Kate Middleton dan Pangeran William akan melakukan kunjungan ke Mumbai, India. Namun menjelang kehadiran mereka, isu bom mendadak muncul dan menimbulkan keresahan publik.

Seperti dilaporkan Daily Mail, polisi India memberikan peringatan atas adanya ancaman bom di Delhi, Goa, dan Mumbai. Lokasi-lokasi tersebut adalah tempat di mana kedua anggota keluarga kerajaan Inggris itu direncanakan melakukan tur.

Pangeran William dan Kate Middleton di premier film Spectre. (Bintang/EPA)

Dalam ancaman yang diterima polisi, teroris mengaku akan mengirimkan tiga jihadis yang dilengkapi dengan berbagai amunisi. Selain membawa senjata, ada kemungkinan teroris juga akan melakukan bom bunuh diri di ketiga kota yang diincar.

Ketiga teroris itu kemungkinan akan memasuki India lewat kawasan Punjab. "Target mereka kemungkinan besar adalah Delhi, Goa, dan Mumbai," demikian bunyi statement dari pihak kepolisian Punjab.

Kate

Bukan pertama kalinya teror bom mengancam India. Tahun 2008, beberapa teroris berkeliaran selama empat hari dan membunuh setidaknya 164 orang di kawasan Mumbai. Agar tidak terjadi hal yang sama, pengamanan ekstra ketat akan dilakukan di berbagai titik, terutama yang menjadi target terorisme.

Kate Middleton dan Pangeran William sendiri akan terbang dan memulai tur mereka di India hari Sabtu (9/4/2016). Akankah teror bom ini benar-benar terbukti, atau hanya sekedar isu untuk meresahkan masyarakat?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading