Sukses

Entertainment

Terkait Prostitusi Online, Nikita Mirzani Dipanggil Mabes Polri

Fimela.com, Jakarta Lama tenggelam, kasus prostitusi artis yang melibatkan nama Nikita Mirzani kembali terekspose media. Jumat, (15/4/2016) siang Nikita Mirzani kedapatan mengunjungi Mabes Polri terkait kasusnya tersebut.

Nikita Mirzani membenarkan kedatangannya merupakan bagian dari proses lanjutan dari pemeriksaan tersangka mucikari A dan O. Kali ini, Nikita dikonfrontir langsung oleh sang mucikari.

Nikita Mirzani (Dezmond Manullang/DOC: Bintang.com)

"Seperti itu, konfrontir. Dipanggil, yaa aku datang sebagai warga yang baik harus datang," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta, Jumat, (15/4/2016) malam.

Niki juga menuturkan, tidak ada yang istimewa mengenai kedatangannya ke kantor Mabes Polri kali ini. Dirinya hanya diminta klarifikasi terkait tersangka mucikari berinisial A.

Nikita Mirzani. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Cuman satu jam. Cuman 4 pertanyaan terkait kenal atau enggak sama AR. Udah ngobrol dan jawaban niki sama kok. Gak kenal dan AR juga bilang gak kenal Niki juga," jelasnya.

‎Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Nikita Mirzani sempat dikabarkan terlibat kasus dugaan prostitusi artis online. Kala itu, Niki ikut digerebek di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat. Dalam kasus tersebut, Niki sebatas sebagai korban TPPO sementara pihak Bareskrim Polri sudah menetapkan tiga orang mucikari sebagai tersangka yakni F, O, dan A.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading