Sukses

Entertainment

Sudah Dinamai, Cucu Nia Daniati 'Pergi' dengan Cepat

Fimela.com, Jakarta Rasa duka masih menyelimuti keluarga besar Nia Daniati. Anaknya, Olivia Nathania alias Oi, baru saja kehilangan anak kembarnya untuk selamanya. Anak yang dilahirkan dalam kondisi prematur tersebut tak bisa bertahan dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Baca Juga: Kronologi Meninggalnya Cucu Nia Daniati

Menurut Nia, cucu kembarnya itu harus dilahirkan melalui operasi caesar karena air ketuban Oi sudah pecah. Keduanya pun dilahirkan dalam usia 6 bulan kehamilan. Sedihnya, Oi dan suami ternyata sudah menyiapkan nama untuk kedua jabang bayi.

Nia Daniati (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Namanya sudah dikasih sama suami Oi, Muhammad Miki Prasetya dan Muhammad Miko Prasetya," kata Oi di bilangan Kemang Utara, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sampai saat ini kondisi Oi masih dalam masa recovery, baik fisik maupun psikis. Ia pun diboyong ke rumah ibunya selama menjalani proses penyembuhan.

Nia Daniati dan Olivia Nathania (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ya, biar bagaimana setelah dioperasi itu harus istirahat, mentalnya masih sedih. Sementara di sini sampai fit, biar nggak terlalu sedih. Karena kalau di sana cuma sama anak dan suster. Kalau di sini ada saya dan saudara. Sementara waktu di sini," ujar Nia.

Oi sendiri sudah melepas rasa kehilangan si kembar dengan mengunjungi makam mereka. "Udah sempat ke makam. Awalnya pengen langsung ke makam dari rumah sakit. Aku enggak sempat kuburin bareng, aku masih dirawat. Sudah sempat nangis di sana, yang penting doa. Kalau dengar kata makam, bawaannya ingin peluk," tutur putri Nia Daniati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading