Sukses

Entertainment

Dewi Sandra Pilih Percantik Hati Ketimbang Jasmani

Fimela.com, Jakarta Sepertinya kita semua setuju jika predikat cantik cocok dilekatkan kepada Dewi Sandra. Terlebih kecantikannya itu semakin nyata setelah dia berhijab. Namun Dewi punya penilaian tersendiri tentang makna cantik. Menurutnya, cantik yang hakiki itu bukan diukur secara fisik, melainkan dari dalam hati.

Baca juga: Soal Hijab, Dewi Sandra Hanya Butuh Satu Peniti

"Kalau saya memilih cantik jangka panjang. Cantik bersikap, cantik akhlak. Kalau soal fisik lama-lama kita juga akan keriput kok," kata Dewi Sandra saat dijumpai di acara ulang tahun Wardah, Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (26/6/2015).

Dewi Sandra lebih memilih busana yang sederhana dan nyaman dipakai. (Galih W. Satria/bintang.com)

Dewi mengatakan, cantik sendiri bersifat relatif. Tidak ada patokan seseorang disebut cantik atau tidak. Pada dasarnya semua wanita terlahir cantik. Hanya saja semua itu tergantung dari sudut pandang orang yang menilai. "Kadang ada yang bilang cantik, lainnya bilang biasa," jelas Dewi.

Meski begitu bukan berarti Dewi enggan merias dirinya seperti wanita kebanyakan. Dewi mengaku punya makeup wajib yang selalu dikenakan sebelum berpergian. Tapi soal busana, biasanya mantan istri Glenn Fredly ini memilih yang sederhana dan nyaman dipakai.

Dewi Sandra nyanyi lagi di acara Fashion Nation (instagram.com/dewisandra)

"Biasanya yang wajib itu bulu mata, bentuk alis, pakai bedak dan lipstik. Kalau pakaian kemeja, tangan panjang, rok dan kerudung yang sangat sederhana," jelasnya. Meski begitu Dewi Sandra tetap saja cantik. Terbukti dia digadang-gadang sebagai ikon hijab saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading