Sukses

Entertainment

Karir Akting D.O. EXO Semakin Cemerlang

Fimela.com, Jakarta Karir solo D.O. EXO semakin cemerlang. Tak cuma di dunia tarik suara, D.O. semakin popular di layar kaca dan layar lebar. Mememulai debutnya dari 'Cart' sampai sekarang, D.O. nyaris tak putus syuting.

Dikutip dari Soompi.com, langkah D.O. EXO memulai karir akting bisa dibilang berbeda. Bukannya memilih drama romantis karena penggemarnya kebanyakan wanita remaja, D.O. justru menjajal aktingnya di drama serius lewat 'Cart'. Film ini mengisahkan perjuangan pekerja meminta keadilan lewat serikat kerja.

D.O EXO. Foto: Soompi

Tahun lalu, Anda pasti masih ingat dengan peran Han Kang Woo yang dimainkan D.O EXO di drama 'It's Ok, That's Love'. Drama yang dibintangi Jo In Sung dan Gong Hyo Jin ini disebut-sebut sebag drama terbaik tahun 2014.

Baca Juga: Kebersamaan Kim So Hyun dan D.O. EXO di 'Pure Love' Terungkap

Awal tahun ini D.O. kembali tampil mempesona di drama 'EXO NExt Door'. Meskipun bukan dia yang menjadi pemeran utama, namun rasanya drama ini menjadi miliknya. Akting D.O. mendominasi cerita dan mencuri perhatian di drama online ini. Sebelumnya D.O. EXO juga sempat menjadi cameo di drama 'I Remember You' yang sedang tayang.

D.O EXO di drama 'I Remember You'. Foto: Soompi

Saat ini D.O. EXO sedang menjalani syuting film 'Pure Love'. D.O. EXO memutuskan untuk berduet dengan Kim So Hyun kali ini. Belum jelas peran apa yang dilakoninya. Melihat catatan karir aktingnya, D.O. EXO bisa menjadi calon bintang film di masa yang akan datang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading