Sukses

Entertainment

Denada Selalu Berkonsultasi dengan Emilia Contessa

Fimela.com, Jakarta Ibu adalah segalanya  bagi Denada. Meski ia sudah menikah dan memiliki rumah  tangga sendiri, komunikasi dengan Emilia Contessa tak pernah putus. Pun saat rumah  tangganya dengan Jerry Aurum tengah dilanda cobaan yang berat seperti saat ini.

Bahkan, nyaris setiap saat Denada berkomunikasi dengan Emilia Contessa. “Apa pun dikomunikasikan Denada pada saya, termasuk persoalan rumah tangga yang tengah dihadapinya saat ini. Denada dekat sekali dengan saya. Meski sibuk saya selalu ada waktu untuk anak,” ujar Emilia saat dihubungi Bintang.com pada Sabtu (27/6/2015).

(Baca juga: Emilia Contessa: Tolong Doakan yang Terbaik untuk Denada )

Kemesraan Jerry Aurum dan Denada saat mengjadi bintang tamu di Indosiar (Instagram)

Saat didesak kapan Denada mulai mengkosultasikan soal prahara rumah tangga yang dihadapinya, Emilia tak bersedia memberikan rincian yang detil. “Pokoknya adalah, saya tidak bisa jelaskan kapan persisinya. Soalnya hampir setiap waktu dia komunikasi dengan saya,” elak Emil, penyanyi kondang Indonesia era 70-an itu.

Meski rumahtangga sang anak diambang karam, Emil masih tetap punya asa. Ia selelu berdoa untuk kebaikan rumah tangga Denada dan Jerry Aurum. “Apa pun bisa terjadi dalam kehidupan ini. Begitu juga dengan persoalan rumah tangga yang menimpa Denada. Semoga ada jalan yang terbaik untuk mereka,” katanya.

Emilia Contessa. (www.dpdri.go.id/Bintang.com)

(Baca juga: Denada Gugat Cerai Jerry Aurum)

Denada dan Jerry Aurum menikah pada pada 15 Februari 2012 di Bali. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Shakira Aurum yang lahir pada 11 Desember 2012. Dia tahun 2015 ini biduk rumah tangga medapat cobaan berat. Denada sepertinya memilih jalan pengadilan agama untuk menintaskan persoalan ini. Ia mengajukan gugatan cerai di PA Jaksel pada 24 Juni 2015 yang lalu dan teregister dengan nomor perkara 1711/PDTG/Pa Jaksel/2015. Sidang perdana gugatan cerai iniakan dilakukan pada  3 Agustus 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading