Sukses

Entertainment

Para Pencari Tuhan Jilid 9: Siapa yang Mencuri Ikan Hias Asrul?

Fimela.com, Jakarta Episode 11 'Para Pencari Tuhan' jilid 9, warga Kampung Kincir tenggelam dalam persoalannya masing-masing. Udin sibuk dengan mantan mertuanya, Pak RW sibuk mengurus kas RW. Sedangkan Asrul sibuk mencari pencuri ikam hiasnya.

Asrul memburu oknum yang menggoreng ikan-ikan hiasnya. Karena bukti mengarah pada warga yang berinisial ‘V’, Asrul dan Udin mencurigai Ust. Ferry. Asrul dan Udin berusaha mencocokan ukuran sandal bukti mereka dengan sandal milik Ust.

Adegan dalam sinetron 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'. Foto: Twitter

Ferry, saat Ust. Ferry mengetahui itu, dia mengamuk kepada Udin dan Asrul. Hanya ada dua orang tersisa yang dicurigai yaitu Nek Vega dan Nek vegi. Tapi ternyata mereka leih cerdik dari pada Udin dan Asrul. Apa yang dilakukan oleh Nek Vega dan Nek Vegi agar tidak ketahuan?

Baca Juga: Niat Tulus Azzam Selalu Terhalang di Para Pencari Tuhan Jilid 9

Hidup bertetangga seharusnya saling peduli satu sama lain. Ketika ada yang lapar namun tidak ada yang peduli, semua warga Kincir Angin sibuk dengan hidupnya sendiri. Siapa yang disalahkan?

Adegan dalam sinetron 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'. Foto: Instagram

'Para Pencari Tuhan' Jilid 9 tampil dengan cerita yang lebih singkat. Setiap cerita akan berakhir dalam dua atau tiga episode. Jangan lewatkan 'Para Pencari Tuhan Jilid 9' tayang setiap hari pada waktu berbuka (18.00) dan sahur (03.00).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading