Sukses

Entertainment

Randy Martin dan Cassandra Lee Rekomendasikan JFK

Fimela.com, Jakarta Memang hal bisa dilakukan untuk mengisi waktu liburan. Randy Martin dan Cassandra Lee merekomendasikan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) sebagai salah satu tempat untuk mengisi waktu liburan. Mereka berani mengatakan demikian karena sudah melihat dan 'blusukan' di JFK 2015.

Baca Juga: Randy Martin - Cassandra Lee Mampir di Kampung Betawi JFK

Saat ditanya tempat apa saja yang menjadi rekomendasinya, Randy tampak bingung sendiri. "Apa ya, saya sampe bingung mau sebutkan yang mana. Soalnya hampir semua stand yang ada di JFK ini unik dan seru. Ada stand yang menampilkan produk-produk terbaru mulai dari otomotif, busana, perlengkapan olah raga hingga kuliner. Banyak banget deh. Ada juga stand yang menyuguhkan budaya dan tradisi," ujar Randy saat ditemui Bintang.com di arena JFK, Jakarta, Sabtu (27/6/2015).

Cassandra Lee dan Randy Martin ngabuburit dan malam mingguan di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 (via istimewa)

Selain itu ada juga wahana yang yang bersifat rekreatif. "Kalau bosan belanja dan melihat barang-barang yang ada bisa mencoba berbagai permainan. Tadi aku mencoba wahana cinema 5D, seru banget pokoknya," tambah Randy.

Bagaimana dengan Cassie, ternyata dia merekomendasikan kuliner khas yang ada di JFK. "Aku lihat kulinernya oke-oke banget. Ada dodol Betawi, kolak, aneka sate dan sosis yang enak banget. Dan yang tak boleh ketinggalan es krim khas Turki yang lezat,” kata Cassie.

Cassandra Lee dan Randy Martin ngabuburit dan malam mingguan di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 (via istimewa)

Randy Martin dan Cassandra Lee juga sama-sama merekomedasikan panggung musik JFK yang setiap malam menampilkan musisi ibukota. “Panggung hiburan JFK memang salah satu yang menurut aku spektakuler. Bayangkan aja di tempat ini digelar konser setiap hari. Yang tampil juga bukan musisi kemarin sore. Tapi musisi papan atas yang penggemarnya ribuan bahkan jutaan. Seperti Iwan Fals, Slank, Agnez Mo, Tulus, Raisa dan masih banyak lagi,” puji Randi.

“Panggung hiburan aku juga rekomedasikan banget ya. Enggak rugi menyaksikan konser musik di JFK. Karena musisi yang tampil sudah teruji. Lihat saja malam ini para penggemar om Iwan memadati arena konser. Seru banget pokoknya iya kan Ran,” kata Cassandra Lee sembari melirik Randy Martin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading