Sukses

Entertainment

Randy Martin dan Casandra Lee Jalan-jalan Sore di JFK

Fimela.com, Jakarta Pasangan pesintron muda Randy Martin dan Casandra Lee mengisi waktu luangnya dengan jalan-jalan sore di arena Jakarta Fair Kemayoran (JFK). Pasangan yang juga sempat main dalam sinetron The Rain ini amat antusias mengisi waktu akhir pekannya ajang pameran tahunan terbesar di Asia Tenggara itu.

Randy Martin dan Cassandra Lee kebetulan sedang tidak ada syuting, sehingga bisa jalan bersama. “Aku memang sudah janjian dengan Cassie untuk mengisi waktu akhir pekan dengan jalan-jalan di JFK. Ternyata rame banget ya di sini,” seru Randy kepada Bintang.com yang menemuinya di arena JFK Jakarta, Sabtu (27/6/2015).

(Baca juga: Kompaknya Randy Martin dan Cassandra Lee)

Randy Martin dan Cassandra Lee

Cassie tak kalah antusiasnya saat memasuki arena JFK. “Wow kalau week end  ternyata beda banget dengan week day ya. Mengunjungnya dua kali lebih banyak. Ini mau jalan aja sampe sulit. JFK benar-benar menjadi tempat mengisi akhir pekan yang seru,” timpal Cassie.

Sore ini Randy dan Cassie mengunjungi beberapa stand yang ada di JFK, antara lain di stand Yamaha dengan mencoba games motor. Kemudian ke stand perlengkapan olah raga League. Di tempat ini Randy dan Cassie membeli beberapa sepatu olah raga.

Randy Martin dan Cassandra Lee

Aktivitas lain yang dilakukan pasangan ini adalah selfie. Mereka mengabadikan diri di antara keramaian pengunjung dan peserta pameran. Randy dan Cassie tidak lupa menyapa para pengunjung yang memanggil nama mereka. “Hai, hai semuanya. Apa kabar,” seru Randy. Beberapa pengunjung meminta foto selfie bersama Randy dan Cassie. Keduanya dengan ramah melayani permintaan pengunjung. Namun tidak semua pemngunjung bisa dipenuhi permintaan selfienya.

Selain itu, mereka juga mengunjungi Arena Kampung Betawi, Cinema 5D, dan beberapa resto yang menyajikan makanan khas. Rady Martin dan Cassandra Lee amat menikmati aktifitas sore  menjelang malam minggu di arena JFK.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading