Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Kim Kardashian Tampil Tanpa Mengenakan Bra

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian dikenal sebagai seorang sosialita yang selalu tampil modis. Baru-baru ini istri Kanye West ini tampil dengan busana yang mencegangkan.

Baca juga: Kim Kardashian Diganggu oleh Wanita Telanjang

Hal tersebut terlihat saat ia akan terbang menghadiri festival musik Glastonbury. Saat itu artis kelahiran California, 21 Oktober 1980 ini tampil dengan mengenakan dress menerawang berwarna hitam dan tidak memakai bra.

Kim Kardashian tampil seksi saat akan menghadiri festival musik Glastonbury. (via dailymail.co.uk)

Penampilan Kim dengan dress menerawang tersebut langsung menjadi pusat perhatian orang-orang yang berada di sekitarnya. Untungnya ibu North west masih menutupi sebagian tubuh atasnya itu dengan jaket abu-abu.

Pada penampilannya kala itu, perut Kim Kardashian yang sedang hamil tidak terlalu terlihat jelas. Saat tiba di lokasi festival musik Glastonbury, terlihat Kim ditemani oleh sang suami, Kanye West.

Penampilan Kim dengan dress menerawang tersebut langsung menjadi pusat perhatian orang-orang di sekitarnya. (via dailymail.co.uk)

Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian sempat meluapkan kemarahannya saat ia sedang berada di Cannes. Pasalnya, Kim Kardashian merasa terganggu dengan ulah seorang tamu hotel yang sedang mabuk berat.

Saat itu, Kim Kardashian meluapkan kemarahannya melalui sosial media. "Thanks to the drunk naked woman banging on my door I have been up since 4 am!" she tweeted Tuesday morning. "I'm so sleepy now but have to work! It's gonna be a long day," tulis Kim Kardashian di akun Twitternya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading