Sukses

Entertainment

Jai Courtney Rintis Sukses dari Divergent dan Terminator Genisys

Fimela.com, Jakarta Bagi yang sudah menyaksikan dua film Divergent pasti sudah kenal kiprah seorang Jai Courtney. Kini namanya makin dikenal luas berkat aktingnya di film Terminator Genisys. Jai berperan sebagai Kyle Reese yang ditugaskan John Connor untuk melindungi ibunya, Sarah Connor.

Peran Kyle sebelumnya pernah dibawakan Michael Biehn di film The Terminator (1984). Ada yang berbeda dari film-film Terminator sebelumnya yang lebih fokus pada karakter Sarah dan John Connor. Di film kelima Terminator ini justru Kyle Reese yang lebih ditonjolkan. Hal itu menuntun kesempurnaan dan permainan akting yang maksimal dari seorang Jai Courtney.

Jai Courtney (foto: EW)

Menurut berita dari Daily Mail, usaha aktor asal Australia ini untuk berperan sebagai Kyle tidaklah mudah. Jai harus berkerja keras untuk membentuk badannya supaya lebih besar dan berotot. Ia juga harus belajar memegang dan menggunakan senjata dengan baik di film eksyen yang juga dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Emilia Clarke, Jason Clarke dan Lee Byung Hun itu.

Baca Juga: Lee Byung Hun Makin Mendunia Lewat 'Terminator Genisys'

“Perlu latihan keras untuk bisa memerankan Kyle Reese dengan baik. Selain akting yang prima, aku juga harus berlatih giat untuk membentuk badanku supaya lebih besar dan berotot. Dengan begitu aku tidak kelihatan terlalu kecil di samping Arnold Schwarzenegger,” seloroh Jai Courtney.

Terminator Genisys

Aktor kelahiran 29 tahun lalu ini mulai menarik perhatian setelah bermain di film Jack Reacher (2012) yang dibintangi Tom Cruise. Setahun kemudian ia bermain bersama bintang top lainnya, Bruce Willis, lewat A Good Day to Die Hard. Di film kelima Die Hard tersebut, Jai bermain sebagai putra John McClane (Bruce Willis).

Pada 2014, Jai Courtney jadi salah satu peran utama di film Divergent sebagai Eric Coulter. Jai kembali bermain di sekuelnya yang beredar di tahun ini, Insurgent. Setelah Terminator Genisys, Jai Courtney akan tampil di film drama Man Down dan film superhero Suicide Squad sebagai Captain Boomerang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading