Sukses

Entertainment

Marshanda Posting Foto Jari Tengah untuk Para Haters

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang public figure memang mempunyai dampak yang postif dan negatif. Selain dikenal oleh banyak orang namun otomatis gerak-geriknya akan disoroti oleh banyak orang. Hal itu lah yang kini dialami oleh Marshanda.

Baca juga: Marshanda Kirim Surat Cinta untuk Para Malaikat

Setiap postingannya di sosial media menjadi perhatian para netizen. Sekecil apapun postingan Marshanda, ia akan mendapat kritikan dan hujatan dari para hatersnya.

 

Pas banget yak ekspresi mukanya 😂

A photo posted by Marshanda (@marshanda99) on

 

Beberapa waktu yang lalu, Marshanda mengunggah foto yang berisi sindiran untuk para hatersnya. Yang menjadi perdebatan netizen adalah Marshanda mengunggah foto yang berisikan orang sedang mengacungkan jari tengah.

'People tell you to be yourself, but when you are being yourself they don't like it and tell you to change. F*** THEM' begitulah kutipan pada gambar tersebut. Tampaknya Marshanda sudah mulai berani mengambil sikap terhadap kelakuan para hatersnya.

 

I dont need your approval. So shut up, and enjoy the musical view.. Babe!! #ME

A photo posted by Marshanda (@marshanda99) on

 

Sontak saja postingan kekasih Egi John itu menuai banyak komentar dari para haters. Tentu saja komentar-komentar pedas menghiasi postingan artis kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 itu. Namun beberapa penggemarnya ada yang membela Marshanda.

Sebelumnya Marshanda sempat akan menutup akun Instagramnya. Pasalnya ia geram dengan komentar para haters yang membahas aksi lepas jilbabnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading