Sukses

Entertainment

Anisa Rahma Ngabuburit di Jakarta Fair Kemayoran

Fimela.com, Jakarta Jalan-jalan menunggu waktu berbuka puasa alias ngabuburit di mall atau pusat perbelanjaan sudah biasa. Karena itu Anisa Rahma memilih yang berbeda. Ia dan penggemarnya ngabuburit di arena JFK. Sambil menghabiskan waktu menunggu bedug magrib, ia blusukan di arena JFK sembari berbelanja berbagai barang, mulai dari souvenir, kuliner hingga aksesoris.

“Hari ini aku sengaja ngabuburit di JFK. Ngabuburit di mall atau pusat perbelanjaan sudah biasa, aku memang memilih yang beda. Kebetulan jadwal aku syuting layar lebar belum mulai, jadi aku sempatkan dulu jalan-jalan ke sini. Sayang banget enggak mampir ke sini, karena banyak barang-barang bagus yang dipamerkan,” terang Anisa kepada Bintang.com di arena JFK, Kemayoran, Jakarta, Minggu (28/6/2015).

Keseruan Anisa Rahma Mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran. (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Saat berkeliling Anisa tak bisa berkonsentrasi karena ada saja pengunjung yang mengenalinya. Mereka lalu menyapa dan yang paling berani meminta berfoto bersama. Sebagai figur publik Anisa dengan senang hati meladeni pengunjung yang notabene menggemari dirinya itu.

Setelah satu jam berkeliling tak terasa waktu berbuka sudah tiba. Kumandang azan magrib pun terdengar. Anisa dan penggemarnya mampir di JIExpo Resto untuk membatalkan puasa.

Keseruan Anisa Rahma Mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran. (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Baca Juga: Keseruan Anisa Rahma Mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran

“Akhirnya kelar juga puasa hari ini. Nikmatnya berbuka puasa setelah berkililing ke sana ke mari. Sekarang waktunya menyantap hidangan berbuka. Yuk mari makan bersama,” ajak Anisa.

Untuk urusan berbuka Anisa Rahma memilih hidangan yang ringan. Ia  belum mau langsung  makan besar. “Aku enggak bisa langsung makan besar. Biasanya makan makanan ringan untuk takjil. Setelah turun nanti sekitar jam 8 malam atau jam 9 malam baru makan besar. Enggak bisa kalau langsung makan besar,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading