Sukses

Entertainment

Rizal Djibran Targetkan 2 Kali Khatam Al-Qur'an Selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Di tengah-tengah kesibukannya yang cukup padat, Rizal Djibran bersyukur masih bisa menjalani ibadah di bulan Ramadan tahun ini. Ia juga kerap meluangkan waktunya untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti. Bahkan ia menargetkan bisa mengkhatamkan Al-Qur'an selama Ramadan 2015.

"Enggak (batal) dong. Habis subuh istirahat. Siang baru ada kegiatan dikit. Syukur-syukur bisa dua kali khatam Al-Qur'an. Jadi aku nyicil di sela-sela kegiatan tetap menyempatkan membaca Al-Qur'an," kata Rizal Djibran di Rumah Yatim Al Anshor, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (28/6/2015).

Rizal Djibran (Deki Prayoga/Bintang.com)

Begitu besar rasa peduli yang dimiliki Rizal. Apalagi Ramadan merupakan bulan yang pas untuk saling berbagi kepada mereka yang kurang mampu. Saking seringnya ikut kegiatan sosial, Rizal mengaku belum pernah berbuka di rumah sampai dengan hari ke-11 Ramadan ini.

"Alhamdulillah Ramadan ini sama kayak tahun-tahun kemarin lumayan, sibuk. Malah sampai puasa ke-11 belum buka di rumah sama saudara-saudara karena banyak buka bersama anak yatim. Kegiatan cukup padat tapi kegiatan sosial," aku Rizal.

Rizal Djibran (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga: Nana Khairina, Rizal Djibran, dan Jupiter Fortissimo Tertipu

Lebih lanjut Rizal Djibran mengaku sebagai pribadi penyuka anak-anak. Itu sebabnya ia tak perlu pikir panjang saat diajak menyantuni anak yatim. "Ya saya sempatkan hadir buat berbagi. Apalagi dari awal kegiatannya sama anak yatim. Saya suka dengan dunia anak," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading