Sukses

Entertainment

Jang Nara Makin Lengket dengan Seo In Guk di 'I Remember You'

Fimela.com, Jakarta Artis Jang Nara dikabarkan semakin dengan dengan Seo In Guk, lawan mainnya di drama 'I Remember You'. Minggu (28/6), Jang Nara mengunggah dua foto dengan Seo In Guk. Foto itulah yang membuat fans curiga mereka bisa terlibat cinta lokasi.

Dikutip dari Soompi.com Jang Nara sebenarnya tak memberikan keterangan panjang untuk foto yang diunggahnya. Dia hanya menulis "Ini Hyun!". Tapi karena mereka berpose sangat dekat, banyak publik yang menduga-duga mereka semakin dekat.

Artis Jang Nara dikabarkan semakin dengan dengan Seo In Guk, lawan mainnya di drama 'I Remember You'. Foto: Soompi.com

'I Remember You' mengisahkan cerita seorang ibu yang memiliki dua orang anak berusia 11 dan 17 tahun. Anak pertamanya seorang psikopat. Mendapati kenyataan tersebut, kedua anaknya disembunyikan di ruang bawah tanah. Mereka sekolah di rumah. Permasalahan muncul ketika mereka dibbebaskan keluar rumah setelah 10 tahun dikurung dalam rumah.

Baca Juga: D.O. EXO Jadi Psikopat di Drama 'I Remember You'

Cerita 'I Remember You' berkembang menjadi kisah cinta yang romantis antara seroang jenius Lee Hyun dengan detektif wanita Cha Ji Ahn. Drama 'I Remember You' menarik di awal episode karena menampilkan D.O EXO.

Seo In Guk dan Jang Nara dalam drama 'I Remember You'. Foto: Soompi.com

Namun, rating drama 'I Remember You' episode kedua memang mengalami penurunan rating 0,9 persen dari episode pertama. Beberapa rumor menyebut 'High Society' mendapat kenaikan rating karena penonton 'I Remember You' merasa tak puas. Mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan menonton drama 'I Remember You' yang dibintangi Seo In Guk dan Jang Nara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading