Sukses

Entertainment

Fakta, Shaheer Sheikh Lebih Memilih Indonesia untuk Film Pertama

Fimela.com, Jakarta Aktor berkebangsaan India, Shaheer Sheikh ternyata lebih memilih Indonesia untuk dijadikan ladang layar lebar pertamanya. Hal itu terbukti dari film terbaru yang ia bintangi, 'Turis Romantis'. Film produksi Indonesia tersebut sekaligus menjadi debut Shaheer.

Dalam film 'Turis Romantis', Shaheer melakoni peran sebagai Azan Kan, turis asal India yang tengah berkunjung ke Yongyakarta. Selama di kota gudeg, Shaheer dipandu oleh sosok Nabil (Kirana Larasati). Azan yang seorang fotografer meminta Nabil untuk menemaninya ke tempat romantis di Yogyakarta. 

Adegan film 'Turis Romantis'. Foto: Vidio.com

Masalah timbul ketika Nabil dihadapkan oleh hutang keluarganya. Tak hanya itu, kisah cinta Nabil dan Azan juga menjadi benang merah film. Bahkan, Azan menciptakan sebuah lagu sebagai ungkapan hatinya ke Nabil.

Baca Juga: Pesona Shaheer Sheikh Sanggup Curi Perhatian Wanita Indonesia

Keterlibatan Shaheer Sheikh di 'Turis Romantis' ternyata mampu mendongkrak popularitasnya. Bahkan tak sedikit, para penggemar yang memuji kemampuan akting pemeran Arjuna di Mahabrata itu.

Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb (Deki Prayoga/Bintang.com)

Shaheer memang sudah lama berkiprah di layar kaca. Ia tercatat sudah membintangi tujuh judul serial TV di India dan satu di Indonesia. Saat ini, Shaheer tengah disibukkan oleh syuting sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' bersama Nabila Syakieb.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah Shaheer Sheikh akan kembali mewarnai dunia perfilman Indonesia atau tidak. Namun, banyak penggemar yang berharap Shaheer tetap melebarkan sayapnya di dunia hiburan Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading