Sukses

Entertainment

SISTAR Kurang Percaya Diri Berkomunikasi dengan Penonton

Fimela.com, Jakarta Pada 27 Juni kemarin, SISTAR tampil dalam sebuah acara musik berjudul Sketchbook. Dalam acara yang ditayangkan di stasiun TV KBS tersebut, SITAR diberi sebuah pertanyaan mengenai apa yang ingin mereka capai dalam 5 tahun ke depan.

Mewakili rekan-rekannya di SISTAR, Hyorin mengatakan bahwa mereka ingin merilis sebuah album yang benar-benar mereka buat sendiri. Mereka ingin merepresentasikan ide, konsep, serta genre musik mereka ke dalam album tersebut.

SISTAR (via soompi.com)

Sang pembawa acara Yoo Hee Yeol kemudian memberikan pertanyaan tentang album seperti apa yang ingin mereka buat untuk project selanjutnya. "Hip-hop," saut Hyorin. "Karena kami melakukannya berdasarkan performa kami di atas panggung. Kami tak pernah memiliki pengalaman untuk berkomunikasi dengan penonton," timpal Soyu.

Baca juga: 5 Video Klip Terbaik SISTAR dengan Koreografi Menggoda

"Ketika seorang penyanyi dapat bermain dan bergembira dengan penonton, maka itu adalah hal yang bagus," jelas Hyorin. Kami sangat menginginkan untuk bisa berkomunikasi dengan penonton. Tapi kami tak percaya diri melakukan hal itu," lanjutnya.

SISTAR (via allkpop.com)

Saking tak percaya dirinya untuk berkomunikasi dengan penonton, mereka bahkan tak membayangkan apakah para penonton akan merespon permintaan mereka jika diminta untuk bertepuk tangan. " bagaimana jika penonton menolak untuk berdiri jika kami meminta mereka," jelas Hyorin.

Dalam acara tersebut SISTAR tampil dengan membawakan lagu baru mereka yang berjudul Shake It. Penasaran dengan penampilan mereka, saksikan videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading