Sukses

Entertainment

Bertengkar, Evan Sanders Lempar Pisau ke Shaheer Sheikh

Fimela.com, Jakarta Pecinta sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' tentu sangat familiar dengan Evan Sandersย dan Shaheer Sheikh. Mereka bersahabat, namun karena kesalahpahaman mereka jadi berseteru. Adegan pertengkaran mereka menjadi salah satu adegan yang menegangkan.

Tapi jangan kuatir, karena untuk akting mereka tentu berlatih terlebih dahulu. Pertengkaran sesama pria tentu akan lucu jika saling menjambak rambut. Bagaimana dengan melempar pisau? Tengoklah video yang diunggah Shaheer Sheikh berikut ini.

ย 

Bloopers ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

A video posted by Shaheer Nawaz (@shaheernawaz) on

Meskipun membuat hati berdebar tapi pertengkaran para pria ini disebut cukup macho. Untuk membuat adegan seperti itu dibutuhkan latihan dan fokus. Dalam gerakan lambat Evan nampak siap melempar pisau ke depan.

Baca Juga:ย Pesona Shaheer Sheikh Sanggup Curi Perhatian Wanita Indonesia

Perhatikan detailnya. Pisau di tangan Evan dijatuhkan terlebih dahulu sebelum tangannya tekayuh ke depan. Jadi sebenarnya pisau tersebut tidak pernah dilempar ke arah Shaheer. Seperti sebuah trik sulap.

Shaheer Sheikh Syuting 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Foto: Instagram

Di seberang, Shaheer sudah siap dengan pisau sama persis di tangan. Seolah menangkap pisau yang tadi dilempar oleh Evan Shander, Shaheer selamat karena pisaunya tidak mengenai tubuhnya. Ya, begitulah kira-kira pembuatan adegan berbahaya. Demi akting terbaik, aktor harus berani mengambil resiko.

ย 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading