Sukses

Entertainment

Preview Para Pencari Tuhan Jilid 9, Susahnya Jadi Pemimpin

Fimela.com, Jakarta Menjadi pemimpin bukan perkara mudah. Begitu pun yang dialami oleh warga kampung Kincir di 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'. Sinetron yang menjadi unggulan SCTV ini memang akan menyuguhkan permasalahan kepemimpinanan di episode 13. 

Bermula dari absennya Bang Jack (Deddy Mizwar) dari Musholla yang ternyata membawa dampak tersendiri bagi warga kampung Kincir. Pasalnya, tak ada satupun warga yang mau jadi imam. Bahkan, untuk adzan sekalipun mereka saling tunjuk.

Deddy Mizwar sebagai bang Jack di Para Pencari Tuhan Jilid 9 | via: aliefworkshop.wordpress.com

Hal ini ternyata sempat membuat bang Jack dan Ustadz Ferry (Akrie Patrio) geram. Akhirnya, pak Jalal pun hadir untuk menjadi imam. Kehadiran pak Jalal (Jarwo Kwat) tentu menjadi angin segar bagi para makmum yang hadir di musholla.

Baca Juga: Deddy Mizwar Sindir Ketenaran Trio Bajaj di Para Pencari Tuhan 9

Di sisi lain, Ustadz Ferry mempertanyakan kualitas keimanan warga kampung Kincir. Seumpama bang Jack tak hadir lagi, maka kejadian serupa tentu akan terulang lagi. Krisis keimanan ini benar-benar membuat Ustadz Ferry selaku tokoh agama khawatir akan masa depan kampung Kincir.

Adegan dalam sinetron 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'. Foto: Twitter

Kisah kepemimpinan dari warga Kampung Kincir ini dapat Anda saksikan di sinetron 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'. Sinetron unggulan SCTV itu dapat kamu saksikan setiap hari selama bulan Ramadan pada waktu berbuka (18.00 WIB) dan sahur (03.00 WIB).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading