Sukses

Entertainment

Deddy Mizwar Sindir Ketenaran Trio Bajaj di Para Pencari Tuhan 9

Fimela.com, Jakarta Hampir semua orang pasti menginginkan ketenaran. Tak terkecuali bagi Trio Bajaj (Melky, Isa dan Aden). Tiga serangkai itu kini telah tenar sebagai artis sinetron. Namun, Deddy Mizwar justru menyindirnya di 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'.

Kebahagiaan menjadi artis terkenal memang tengah menggandrungi trio Bajaj. Ketiganya sukses menjadi artis dengan jadwal yang padat. Sampai-sampai mereka lupa untuk mengunjungi kampung Kincir.

Deddy Mizwar sebagai bang Jack di Para Pencari Tuhan Jilid 9 | via: aliefworkshop.wordpress.com

Juki (Isa) menjadi pelopor dua sahabatnya untuk menengok Bang Jack (Deddy Mizwar). Chelsea (Melky) dan Barong (Aden) pun mengeiyakan keinginan Juki. Akhirnya, ketiga pria ini pun mengunjungi kampung Kincir. Namun, bang Jack tak kunjung ditemukan.

Baca Juga: 'Para Pencari Tuhan' Jilid 9: Udin Dikejar-Kejar Mantan Mertua

Di sisi lain, para penduduk kampung sangat antusias dengan kedatangan trio Bajaj. Bahkan tak sedikit yang meminta berfoto bersama. Ketiganya juga silaturahmi ke Pak Jalal (Jarwo) dan Ustadz Ferry (Akrie Patrio).

Adegan dalam sinetron 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'. Foto: Instagram

Bang Jack yang ditunggu pun akhirnya datang dan disambut hangat oleh Chelsea, Barong dan Juki. "Jangan sombong. Lu masih kalah populer sama Rasulullah. Hidupnya cuma sebentar, tapi dikenal seluruh dunia hingga berabad-abad," nasihat Bang Jack.

Nasihat Bang Jack tersebut seakan sindiran bagi Trio Bajaj agar tidak sombong. Kisah lengkap dari Trio Bajaj di Kampung Kincir ini dapat Anda saksikan dalam sinetron 'Para Pencari Tuhan Jilid 9' yang tayang pada waktu berbuka nanti (18.00 WIB) di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading