Sukses

Entertainment

'Para Pencari Tuhan' Jilid 9: Udin Dikejar-Kejar Mantan Mertua

Fimela.com, Jakarta 'Para Pencari Tuhan' Jilid 9 tampil dengan cerita yang lebih singkat. Setiap cerita akan berakhir dalam dua atau tiga episode. Episode 11, Udin dikejar-kejar mantan mertuanya.

Udin juga dikejar-kejar oleh mantan mertuanya, Hafifi untuk memberikan uang bulanan untuk anaknya. Meskipun sudah bercerai, Udin memang seharusnya tetap bertanggungjawab pada anaknya.

Adegan dalam sinetron 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'. Foto: Instagram

Udin pun meminta tolong Pak Jalal untuk menghadapi Hafifi agar dia terlepas dari kejaran sang mantan mertua yang menagih biaya nafkah untuk anak-anaknya. Tetapi Udin tidak menjelaskan duduk persoalan kepada Pak Jalal. Dia berkata dia tidak tahu apa salahnya. Pak Jalal pun setuju untuk membantunya.

Baca Juga: Preview Para Pencari Tuhan Jilid 9, Pentingnya Perhatian Tetangga

Manusia kebon mengajukan kasbon kepada Roy dengan alasan untuk keperluan dapur. Namun, Roy tidak mau memberikannya karena hutang mereka sudah cukup banyak. Pak Jalal menjadi jalan keluar. Pepen juga menghadap Pak Jalal untuk meminta uang. Pak Jalal memberikannya.

Adegan di Para Pencari Tuhan 9. Foto: Instagram

Sementara Pak RW berusaha untuk kabur dari Azzam, karena takut dicecar pertanyaan oleh Azzam seputar kas RW. Dia melakukan berbagai macam siasat untuk kabur dari Azzam. Jangan lewatkan 'Para Pencari Tuhan Jilid 9' tayang setiap hari di SCTV pada waktu berbuka (18.00) dan sahur (03.00).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading