Sukses

Entertainment

Kartika Putri Komentari Status Ibu Angeline Sebagai Tersangka

Fimela.com, Jakarta Kasus kematian Angeline memang menjadi perbincangan publik karena telah menyentuh banyak aspek sosial. Kini polisi telah menetapkan ibu angkat Angeline sebagai tersangka. Beberapa bintang, termasuk Kartika Putri, pun ikut mengomentari hal ini.

Baca Juga: Foto Angeline Tewas Beredar, Kartika Putri dan Kawan-kawan Berdoa

Sebagai salah satu orang yang geram dengan tragedi Angeline, Kartika Putri jelas ingin keadilan ditegakkan. Namun ketika ditanya tepat tidaknya Margriet Megawe sebagai tersangka, presenter kocak ini menjawab dengan ragu-ragu.

Aksi seribu lilin untuk Angeline | via:

Meski demikian, dia yakin bahwa Indonesia adalah negara hukum yang memiliki prosedur dan langkah hukum yang sistematis. Karenanya Kartika memilih percaya bahwa apa yang dilakukan pihak berwenang adalah hal yang benar.

"Ya, kita kan negara hukum punya prosedur. Jadi menurut saya yang apa yang dilakukan polisi tepat. Karena polisi tidak mungkin kan menangkap orang sembarangan tanpa bukti dan sebagainya," ungkap Kartika Putri saat diwawancarai lewat telepon pada Senin (29/6) sore.

Kartika Putri. (Wimbarsana/Bintang.com)

Selain itu, Kartika juga mengungkapkan perlunya ada perlindungan khusus untuk anak di bawah umur. Pasalnya sebagaimana diungkapkan dalam undang-undang, anak-anak harus mendapat perlindungan dari berbagai bahaya yang mengancam.

"Terkait kasus Angeline, pengennya hukum ditegakkan, karena ini kan menyangkut nyawa. Harusnya ada undang-undang anti kekerasan terhadap anak, pelaku kekerasan anak harus dihukum berat," ungkap Kartika Putri.

Baca Juga: Anggun C. Sasmi Bela Pembunuh Angeline

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading